Jumat, 27 April 2012

Trik Mendapatkan Banyak Like Status di Facebook



Sedikit trik agar teman facebook mendapatkan banyak jempol atau like di status teman facebook yang aman dari pemblokiran pihak facebook. Status bukanlah hal untuk menonjol kan diri anda di facebook agar semua teman facebook anda jempoli status anda. Tapi dengan kita akrab pada semua teman facebook kita, kita bisa mendapatkan sebuah jempol dari teman kita distatus kita. Memang teman facebook bukan lah teman yang nyata atau bahkan kita bisa percaya pada mereka hanya dengan kita chat di facebook. Dari awal kita kenal di facebook kita sudah pasti bertambah teman, entah itu nyata atau tidak yang pasti kemunculan teman facebook kita hanya jika kita dan mereka saling Online. Dan dari itu juga kita bisa kopdar (Kopy Darat) di suatu tempat untuk saling mengenal di dunia nyata, tapi anda juga harus waspada pada perkenalan anda.
Untuk mendapat kan banyak jempol atau like di status kita cukup mudah koq, kita cari teman sebanyak - banyaknya dan kita juga jangan terlalu diem di facebook jika anda tidak mau dibilang sombong dan akhirnya anda di remove deh dari pertemanan nya. Ketika teman kita update status cobalah luangkan waktu anda sedikit untuk memberi jempol pada statusnya, tidak lah sulit kan kalau hanya klik like ? Dari situ kita seharusnya mendapat respon dari teman yang kita kasih jempol di statusnya. Dan hal itu untuk 1 teman facebook anda, tapi jika teman facebook anda ratusan atau bahkan ribuan...?? sudah pasti kita mendapat like banyak dari teman - teman facebook kita.

Sebenarnya banyak sih scrip - scrip untuk like status facebook agar mudah kita like status facebook teman kita. Tapi jika anda memakai scrip bisa - bisa malah akun facebook anda kena blokir deh, dan paling pemblokiran facebook sampai 2 hari kalau belom naik :D. Jadi mending anda gunakan yang biasa -biasa saja tanpa ada resiko apapun jadi akun kita aman kan dari pemblokiran. Tapi walau pun anda menggunakan cara yang biasa jika anda terlalu cepat secara berurutan like status anda bakal kena peringatan dari facebook, maka gunakan lah fitur like ini dengan baik. Dan coba bayang kan jika fitur like ini tidak anda pakai sama sekali, sayang banget kan ? lalu buat apa anda login ke facebook jika hanya melototin tulisan like.

0 komentar:

Posting Komentar

Label