Rabu, 25 April 2012

Motivasi Dari Seseorang



Sebenarnya saya tidak tau ini itu apa dan itu tu apa ? dari sekian saya mengenalnya hingga sekarang saya juga tidak tau apa yang mesti saya perbuat.

Wah dari kata itu tadi kayak teks sebuah permainan atau sebuah kata yang galau bagi ana ABG jaman sekarang yah .. :D Memang semua itu adalah sebuah hal kecil yang harus kita lakukan apa pun itu keadaan kita dan tidak boleh kita abaikan. Jika dari sebuah hal kecil saja kita sudah bisa melakukan dengan semangat dan tanpa ada rasa gelisah ataupun susah maka kita akan senantiasa terbiasa akan hal - hal yang akan datang pada kita bukan hanya hal kecil itu tadi, tapi sebuah tantangan atau rintangan akan selalu datang dengan silih berganti dari yang kecil sampai yang besar dan kita pasti bisa melewatinya tentunya.

Dari judul diatas agak nyeleweng dikit sih hehehee.... tidak tau menau tiba - tiba seseorang yang memang aku kagumi ngirim kata - kata kayak gini :

"masa lalu adalah kenangan, dimana kita akan tersenyum /menangis/ tertawa bila mengenangnya. tapi hal-hal itu tidak akan pernah lupa, selalu tersimpan dalam ingatan .

masa kini adalah perjuangan, pasti harus dilewati dengan semangat dan kinerja yang maksimal, jangan lengah karena masa ini tidak bisa diulang.

masa depan adalah impian, rencanakan yang terbaik bagi masa depan. karena impian akan menuntun kita untuk menjalani masa kini dengan penuh semangat dan maksimal.

jangan sesali masa lalu, jangan takut akan masa depan. jalani hari ini dengan langkah yang pasti dan fokus pada tujuan. jika hati kita masih memiliki keyakinan maka jangan pernah menyerah. teruslah berjuang..!!"

 Dari kata-kata itu memang tidak ada yang special, tapi yang jadi inti pokoknya disini apa maksud dari kata-kata diatas saya memang tidak mengerti. Bukan lain dan bukan tidak itu adalah sebuah kata motivasi untuk seseorang yang sedang mengalamai kegalauan dalam hidupnya, dan itu sebenarnya hanyalah sebuah ulasan dari dirinya sendiri.

Memang menyakitkan jika kita sayang pada seseorang tapi orang yang kita sayang tidak membalikkan wajahnya untuk kita yang menyayangi nya dan mucul lah kata diatas hhehehee... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Label