Rabu, 18 April 2012

Daftar WAZZUB di Bayar Dollar, Segeralah Daftar

Sebagian besar pasti sudah mengetahui apa itu WAZZUB. Tapi sebagian kecil pasti juga ada yang belum mengetahui apa itu WAZZUB.
WAZZUB adalah situs jejaring sosial seperti Facebook yang akan launching pada Tanggal 9 April 2012.
Beda WAZZUB dengan situs jejaring sosial lainnya adalah bahwa WAZZUB berjanji akan memberikan KOMISI dari IKLAN yang ada sebesar 50% kepada Member nya dan Referral/Downline yang akan dihitung sampai 5 tingkat ke bawah sebelum peluncuran (pre-launch members) pada tgl 9 April 2012 nanti.



Pasti Anda bertanya-tanya:
Daftar WAZZUB dibayar Dollar..., Apakah benar ???
WAZZUB Scam atau tidak ya...???
WAZZUB membayar atau tidak ya?
WAZZUB menipu tidak ya ?

Saya pun juga demikian bertanya-tanya scam atau tidak. Tapi setelah berfikir lama akhirnya memutuskan bergabung karena gratis jadi tidak ada materi yang di rugikan. Justru sebaliknya Anda akan rugi dan menyesal jika WAZZUB membayar tapi Anda tidak bergabung.

Ada info yang mengatakan via email kalau WAZZUB ini perusahaan besar dan satu-satunya situs jejaring sosial pertama yang membayar pengguna nya. Jadi tidak ada salahnya mencoba karena tidak ada ruginya.
Setelah beberapa minggu baru Saya memutuskan untuk bergabung. Karena toh ini gratis jadi tidak ada kerugian materi dan sebaliknya akan mendapatkan Dollar jika WAZZUB benar menepati janjinya membayar.

WAZZUB merupakan perusahaan internasional dibawah Global Investments, Inc. atau disingkat GIT dan terdaftar pada The laws of oregon,dengan nomor registrasi 802159-90.

WAZZUB mengklaim mempunyai lebih dari 20 spesialis yang akan membawa perusahaan ini menjadi perusahaan besar dan berkantor di 391 NW 179th Ave, Beaverton sebagai 97006 sebagai kantor registrasi, dan kantor pusat beralamat di 7251 Lake Mead Blvd, Suite 364, Las Vegas, NV 89128.

WAZZUB akan membayar anggotanya perbulannya, dan untuk pertama kalinya akan dibayar pada 15 mei 2012, untuk periode april, dan pembayaran dalam jumlah kecil akan di bayar melalui proses pembayaran online serta untuk jumlah besar akan dibayar melalui check atau Bank.

WAZZUB akan memberikan kita komisi dari iklan sebesar 50% dan jika Anda mengajak teman Anda untuk bergabung maka Downline Anda akan dihitung sampai 5 tingkat ke bawah.

Berikut kalkulasi komisi dari WAZZUB jika Anda mengajak teman lainnya untuk bergabung:


Anda mengajak 1 Orang (Level1). Anda mendapatkan Komisi $1

Anda mengajak 5 Orang (Level1). Anda mendapatkan Komisi $5.
Jadi komisi per orang  $1 (Level1)


Jika Level 1 Anda mengajak 5 orang dan Level dibawah nya yaitu Level 2 - Level 5 juga mengajak 5 orang maka komisi Anda adalah $3,905 atau jika di rupiahkan dengan kurs rupiah Rp.9.000 menjadi Rp.35.145.000

Bagaimana tertarik ????
Karena ini Gratis, jadi segeralah mendaftar karena tidak ada rugi nya sama sekali jika Anda bergabung karena tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Justru Anda akan di bayar dengan Dollar jika sudah jatuh tempo tgl 9 April Nanti.
Jika saat WAZZUB launching Tgl 9 April dan jatuh tempo pembayaran bulan mei nanti Anda di bayar maka pilihan Anda sangat tepat mengikuti  program jejaring sosial WAZZUB ini. Tapi jika tidak dibayarpun tidak ada rugi nya karena Anda tidak mengeluarkan uang pendaftaran sepeserpun.
Justru yang rugi adalah jika Anda tidak mendaftar lalu WAZZUB menepati janji nya untuk membayar. Maka Anda akan menjadi orang yang paling menyesal.

Kalau Saya pikir-pikir WAZZUB akan menepati janji nya untuk membayar. Karena jika tidak menepati janji nya maka WAZZUB sama saja mengorbankan nama baiknya dan akan menjadi jejaring sosial pertama yang akan runtuh image nya saat pertama kali di launching.




Untuk Daftar Klik DI SINI
Berikut Cara Mudah Untuk Daftar WAZZUB:


 
Untuk mendapatkan $$$, maka ajaklah teman Anda lainnya untuk bergabung dari link referral Anda.
Sebarkan informasi ini sebanyak-banyak nya ke Teman-teman Anda.

2 komentar:

  1. gima cara mengklaimnya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut kabarnya tidak perlu diklaim mas..
      jika $$ udah dalam jumlah besar langsung dalam bentuk cek.

      Hapus

Label