Minggu, 22 April 2012

Peringatan Like Facebook



Pernahkah anda mengalami hal seperti gambar diatas ? iya itu pesan peringatan dari facebook untuk anda yang suka like status facebook. Ya memang sih kadang jika status facebook kita di like temen dan kita gak membalasnya bisa kita dikatain sombong, cuwek, sok -sok an ato apalah yang pasti dengan inti dia marah karena gak kita bales like juga. Kadang juga di chat ada pesen suruh like statusnya.

Dengan gambar diatas anda harus memilih salah satu dari pilihan tersebut, jika anda memilih Konfirmasi berati anda tetep bisa like akan tetapi hanya untuk beberapa status saja misalnya 1 sampai 3 status, akan tetapi juga di ikuti munculnya pesan peringatan tersebut pastinya. Dan jika anda memilih Batalkan berati anda sudah tidak di izinkan untuk like status tersebut, tapi dilain waktu tersebut misalnya 1 jam kemudian facebook anda sudah kembali normal seperti biasa dan anda juga sudah bisa like kembali status temen anda.

Kenapa pesan peringatan itu muncul ? Nah ini pesan peringatan ini muncul ketika anda meng like status facebook teman anda dengan berurutan dalam waktu cepat. Tenang saja ini gak bakal diblokir koq asal anda juga mematuhi pesan peringatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Label