Sabtu, 17 September 2011

Friends With Benefits (2011)

 
Jamie (diperankan oleh Mila Kunis) adalah seorang wanita karir yang bekerja sebagai agen tenaga kerja di Kota New York. Ia bersahabat dengan Dylan (Justin Timberlake) dan berusaha meyakinkan Dylan untuk menerima pekerjaan di Perusahaan rekanannya. Kedekatan mereka sebagai sahabat akhirnya membuat mereka berdua saling jatuh cinta. Namun karena tidak ingin merusak persahabatan yang mereka miliki, akhirnya Jamie dan Dylan sepakat untuk tidak melibatkan perasaan. Mereka berkomitmen hanya bersahabat, dan berhubungan secara fisik, bukan cinta. Tanpa perasaan… hanya S3X!

Cerita diatas adalah sinopsis dari film bergenre komedi romatis berjudul Friends With Benefits. Film ini dibintangi oleh popstar Justin Timberlake dan artis cantik Mila Kunis, dan disutradarai oleh Will Gluck.

Melihat alur ceritanya, film ini mengingatkan kita dengan film No String Attached yang diluncurkan beberapa waktu lalu. Film yang dibintangi oleh Ashton Kutcher dan Natalie Portman tersebut juga menceritakan tentang ‘hanya hubungan s3x, tanpa cinta’. Entah ketidaksengajaan atau memang dibuat untuk sebuah pertarungan, sepertinya penonton yang akan menentukan film mana yang lebih menarik dan menghibur.
VIDEO TRAILER FROM YOUTUBE

Link Download Ada Disini  [password: thehack3r.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Label