Selasa, 24 April 2012

Mie Ayam



Hanya dengan perpaduan antara Mie dan daging Ayam yang sudah dipotong sedemikian rupa jadilah suatu hidangan yang praktis juga nikmat tentunya. Hampir di semua tempat yang kita lewati misalnya di pinggir jalan, di tengah pasar, di acara keramaian, de el el pasti ada masakan yang namanya mie ayam. Memang, masakan mie dan ayam ini sangat populer di negeri kita ini dari yang di desa sampai di kota - kota besar.

Dari yang tua sampai yang muda juga pasti doyan dengan masakan yang satu ini juga anak kecil. Selain itu juga kalau menurut saya Mie adalah sebuah makanan pokok nomor 2 setelah nasi dan saya rasa Mie juga tak akan pernah mati di pasaran jajanan. Bagaimana tidak ? dengan Mie kita bisa membuat berbagai jenis masakan untuk kita nikmati sesuai selera kita jika kita bisa mengolahnya, bagi yang tidak bisa juga bisa keluar rumah cari masakan Mie berbagai jenis seperti Mie Ayam.

Mungkin bisa juga bagi anda yang mau buka usaha jualan Mie Ayam walaupun sudah banyak pesaingnya asalkan anda bisa menentukan rasa dari masakan anda sendiri kenapa tidak ? diberbagai tempat memang banyak yang menjual masakan jenis ini akan tetapi berbeda tempat maka berbeda juga rasanya. Nah bagi anda yang mungkin berminat mencobanya silahkan baik itu mencoba buka usaha maupun sekedar mencicipinya. Jika anda ingin mencicipi dijamin gak bakalan rugi deh harganya pun amat sangat terjangkau. :D

0 komentar:

Posting Komentar

Label