Jumat, 04 Mei 2012

Kerugian Merokok




Pastinya semua orang sudah pada tahu akan pengaruhnya rokok pada tubuh kita, karena rokok mempunyai nikotin yang dapat merusak organ tubuh kita. Tapi kenyataannya semua orang tidak pernah memperdulikan akan nikotin yang ada di dalam rokok. Dan kini rokok telah menjadi gaya hidup atau lifestyle yang hampir semua pria menghisapnya.

Biasanya orang yang suka dengan hiburan malam dan diiringi dengan minuman beralkohol entah itu wanita atau pria pasti menghisap rokok. Ada juga  orang yang  meningmati rokok  disaat dirinya sedang ada masalah atau beban pikiran tapi setelah beban itu hilang dia pun berhenti merokok


Selebihnya yang saya tau tentang rokok adalah zat beracun yang ada dalam rokok yang anda hisap, bisa menyebabkan terjadinya penyumbatan pembuluh darah yang akhirnya darah anda tidak berjalan normal termasuk ke daerah alat vital anda. Di dalam sebatang rokok, terdapat banyak sekali mungkin ratusan bahan kimia. Ingat, bahan kimia sangat membahayakan tubuh anda.

Selain itu masih banyak lagi kerugian jika anda seorang perokok, selain bikin kantong kering juga bikin organ tubuh kita rusak karena rokok. Sayangilah hidup anda selama anda sehat walafiat, dan juga sayangilah rezeki yang setiap saat anda dapatkan. Tapi jika anda pecandu rokok bagaimana mungkin anda mau melepaskan rokok dari hidup anda. Semua tergantung pada diri sendiri dan niat untuk melakukannya dan bukan karena hal lain yang dapat menghentikan kecanduan rokok.

0 komentar:

Posting Komentar

Label