Kamis, 03 Mei 2012

Galau



Tidak muda dan juga tidak tua, dengan persaingan yang amat sengit keGalauan mereka seakan menjadi ajang untuk pameran diri mereka dan membuatnya berubah sikap dengan drastis. Siapa yang saat ini tidak mengenal kata Galau ? pasti semuanya sudah pada tahu apalagi mengalaminya. Coba bayangkan di jaman sekarang ini anak-anak, muda-mudi, sampai yang sudah berumur pun mengalami hal itu.

Tidak hampir pikir... di jaman sekarang ini begitu pesatnya perkembangan manusia dari sikap maupun pertumbuhan manusia saat ini memanglah sangat mempengaruhi pergaulannya sehari-hari. Bahkan anda tahu tidak di Facebook.... Semuanya hampir menulis status nya dengan kata Galau atau pun kata-kata yang bersifat Galau. Dan itu tidak muda dan juga tidak yang tua bahkan anak-anak juga.

Apa yang ada di dalam otak orang itu ya ? kita di beri akal sehat untuk berpikiran yang positif dan untuk mengolah sesuatu yang akan kita lakukan. Dan apa Galau itu menghasilkan ? yang ada malah beban pikiran kan ? seandainya pun galau itu menghasilkan uang saya lebih memilih galau terus di sepanjang dan di kesehari-harianku. :D

Tapi menurut saya, hal di atas tidak lah mempunyai arti apapun karena hal di atas Galau hanya diterapkan dalam cinta. Sebenarnya anda tahu arti kata Galau tidak sih....?? Galau.. Kata inilah yang sedang menjadi tren di sekitaran ABG maupun orang tua sekali pun. Bahkan salah satu operator telekomunikasi di Indonesia mengeluarkan produknya yang bernama “Anti Galau”. Sebenernya apa sih arti kata Galau ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Label