Minggu, 22 Juli 2012

Asyiknya Berbuka Puasa di Resto



Ramadan kembali datang ke pelukan. Suka cita menyambut bulan penuh keberkahan pun terasa di mana-mana, termasuk semangat menggenjot amal ibadah dan menghadapi tempaan menjalankan puasa sebulan penuh.
Haus dan lapar sudah pasti menjadi warna tersendiri, apalagi bagi mereka yang tidak terbiasa mengosongkan perut. Begitu juga dengan beduk Magrib. Jika biasanya kerap dilewatkan begitu saja, saat puasa, beduk Magrib seolah menjelma menjadi momen istimewa yang paling ditunggu-tunggu. Namun, jika menginginkan suasana berbuka puasa yang lebih istimewa dan seru, restoran mungkin bisa menjadi pilihan Anda.
Menyajikan menu-menu spesial hingga membuat paket buka puasa selama Ramadan menjadi tradisi wajib hampir semua rumah makan.
Paket tersebut dihadirkan untuk menyervis lidah yang seharian absen makan dan minum. Hidangan-hidangan andalan penggugah selera yang disediakan restoran dijamin bakal membuat perut senang dan suasana buka puasa bersama teman-teman, kerabat maupun orang tersayang lebih mengasyikkan.
Restoran Goela Klapa hampir setiap tahun tidak pernah absen membuat paket buka puasa. Restoran di Jl Menteri Supeno Manahan, Solo ini menyajikan takjil dan menu utama begitu beduk Magrib ditabuh. Ramadan kali ini menyediakan paket buka puasa dengan menu utama sup, ayam, ikan dan sayur yang tersedia dalam berbagai pilihan khas masakan Nusantara.
Restoran berkonsep suasana tempo dulu ini juga memberikan takjil sebagai hidangan pembuka yang dihadirkan bervariasi setiap hari seperti kolak, es buah, dawet dan kurma.
Paket buka puasa yang kami sediakan plus takjil. Minuman bisa dipesan terpisah. Paketnya hanya menu utama karena biasanya orang buka puasa ingin yang cepat tapi sering bingung memilih menu.
Paket itu dibanderol Rp30.000 nett/pax minimal pemesanan untuk empat orang, pukul 17.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB. Dia menjanjikan suasana restoran yang tenang dan nyaman menunjang ritual buka puasa lebih nikmat.
Memanjakan orang-orang yang berpuasa juga dilakukan Solo’s Bistro di Jl Slamet Riyadi, Solo dengan membuat paket buka puasa Dug-dug Duueerr. Menu reguler yang selama ini menjadi favorit konsumen seperti chicken teriyaki with tempura, ayam cabai hijau dan chicken chop dibuat dalam tiga paket berbeda. Cukup bermodal Rp19.000/orang, paket chicken teriyaki with tempura, nasi, teh plus takjil sudah bisa Anda nikmati sebagai hidangan menemani buka puasa. Supervisor Solo’s Bistro Ferryawan Purnomo, mengatakan paket yang berlaku mulai pukul 18.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB tersebut minimal untuk pemesanan untuk dua orang.
Selain paket tersebut, restoran tersebut juga menyediakan ayam cabai hijau, nasi, teh dan takjil serta paket chiken chop, teh dan takjil.
Ingin merasakan sajian paket buka puasa yang berbeda, X.O Solo Suki & Grill bisa menjadi pilihan. Restoran di Jl Slamet Riyadi Solo ini menyediakan paket buka puasa untuk 10 orang dengan harga Rp850.000. Selain mendapatkan 12 macam suki seperti pochai, selada air, salmon ball, beef enoki, pangsit udang dan sushi seaweed udang, juga mendapat grill seperti chicken teriyaki, grilled squid dan setengah ekor bebek panggang.
Dengan andalan suasana taman, Restoran Pringsewu juga tak mau ketinggalan dalam menghadirkan paket buka puasa berlabel Paket Bedug. Berbeda dengan restoran lainnya, Pringsewu membuat paket berbeda setiap pekannya. Di pekan pertama Ramadan, restoran di Jl Adisucipto Solo ini menyediakan paket Rp10.000 per orang dengan minimal pemesanan lima orang. Walaupun terbilang murah, menu yang dihadirkan cukup lengkap seperti ayam tepung saus asam pedas, ca kangkung, nasi, teh manis plus takjil.


PENASARAN.... ???

0 komentar:

Posting Komentar

Label