Jumat, 23 September 2011

Pengalaman Cinta


 


Apakah anda merasa kesepian disaat ditinggal sang pacar......??hhmmm.....mungkin iya ya....??hehheee sama seperti saya juga,..... :D 9 dari 10 remaja sekarang ini sedang memikirkan cinta dan mempermasalahkan cinta. Ya C.I.N.T.A apa sih menurut anda tentang cinta....?? dari anak-anak sampai yang dewasa semuanya sudah mengerti apa itu cinta tapi tidak mengerti bagaimana merawatnya dan menjaganya seperti halnya tanaman atau burung peliharaan........!!

Tidak Cuma tanaman dan burung peliharaan semuanyapun harus perlu perawatan ya gak.....??hehhee pastinya kan.....?? :D menurut anda lebih berharga mana sih cinta dan harta....?? harta atau cinta.....??memang keduanya itu kita perlukan didunia ini tapi hanya cinta yng mampu membawa kita ke kebahagiaan. Dan kebahagiaan itulah yang selalu dinanti oleh setiap manusia yang selalu mencintai siapapun. Jika hati anda terasa sepi tanpa cinta sang pacar maka cintailah orang-orang disekelilingmu maka hati anda akan terasa lebih nyaman merasakan apa yang kita lakukan sehari-hari.

Melakukan aktivitas sehari-hari juga akan terasa suntuk dan kesepian jika kita tidak mencintai apa yang sedang kita kerjakan.  Memang cinta bukan hanya untuk pacar saja tapi cinta untuk semua yang kita alami sehari-hari. Kita hidup didunia ini diciptakan saling berpasang hanya saja waktu kita belum tepat saja menemukan Cinta kita.

Mari kita semua saling mencintai agar bangsa ini menjadi nyaman dan sejahtera. Jangan membeda-bedakan miskin dan kaya karena cinta tak memandang miskin atau kaya kita semua sama di mata Allah SWT.

0 komentar:

Posting Komentar

Label